pattonfanatic.com

Bank Ina Optimalkan Infrastruktur untuk Layani Nasabah Utama

Ilustrasi bank.
Lihat Foto

JAKARTA, - Pesatnya kemajuan teknologi saat ini membuat transaksi keuangan semakin mudah. Hal ini juga yang mendorong generasi milenial mulai melirik layanan perbankan yang prima.

Sejalan dengan hal tersebut, PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) kini menghadirkan kegiatan khusus untuk nasabah utama.

Direktur Utama Bank Ina Perdana Henry Koenaifi mengungkapkan hal ini merupakan wujud komitmen perseroan dalam meningkatkan pelayanan bagi para nasabah yang sudah setia menyimpan dana tabungannya di Bank Ina.

Baca juga: Produk Bank Syariah Jangan Hanya Jadi Bayangan Perbankan Konvensional

Ilustrasi transaksi online di rumah, transaksi dengan aplikasi di ponsel. SHUTTERSTOCK/220 SELFMADE STUDIO Ilustrasi transaksi online di rumah, transaksi dengan aplikasi di ponsel.

Untuk itu, imbuh Henry, perseroan telah menyiapkan infrastruktur yang terbaik bagi para nasabah dalam mengakses maupun melakukan transaksi keuangannya.

"Kami terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah utama. Tidak berhenti disitu, manajemen juga telah menyiapkan beragam produk keuangan yang menarik dan spesial yang dikhususkan bagi nasabah utama tersebut," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (13/10/2023).

Henry pun menambahkan, sebagai rasa wujud terima kasih perseroan kepada nasabah tersebut.

Bank Ina menyelenggarakan "Bank Ina Costumer Appreciation Indonesia Political Landscape 2024" yang dilanjutkan dengan mengajak para nasabah untuk menonton Konser Emas God Bless 50 Tahun di Jakarta.

Baca juga: Perbankan Syariah Optimalkan Peluang Kenaikan Suku Bunga untuk Salurkan KPR

"Diharapkan dengan adanya event kali ini dapat meningkatkan costumer engagement dan loyalty dan meningkatkan image positif Bank Ina sebagai layanan kepada nasabah utama," sebut Henry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat