pattonfanatic.com

QNET Sukses Gelar Konvensi Tahunan di Malaysia

Putri Ariani memeriahkan konvensi tahunan QNET, V-Malaysia 2024.
Lihat Foto

Perusahaan di bidang kesehatan dan gaya hidup yang fokus pada penjualan langsung, QNET, menggelar konvensi V-Malaysia 2024, pada pertengahan Mei 2024 di Pulau Penang, Malaysia.

Sebagai informasi, konvensi digelar QNET dua kali dalam setahun. Gelaran kali ini adalah yang pertama pada 2024. Konvensi yang digelar selama lima hari tersebut berhasil menarik sekitar 9.000 peserta dari lebih dari 30 negara.

“Acara ini bukan sekadar konvensi, melainkan perayaan atas komitmen kami terhadap distributor dan pelanggan kami di seluruh dunia. Kami menantikan tahun berikutnya yang penuh dengan pengalaman dan kisah sukses yang luar biasa,” ujar Chief Marketing Officer QNET Trevor Kuna dalam rilis yang diterima , Sabtu (8/6/2024).

Chief Marketing Officer QNET Trevor Kuna dan Putri Ariani saat konvensi tahunan V-Malaysia 2024.Dok QNET Chief Marketing Officer QNET Trevor Kuna dan Putri Ariani saat konvensi tahunan V-Malaysia 2024.
V-Malaysia pertama tahun ini menampilkan agenda yang penuh dengan peluang untuk belajar, berjejaring, dan merasakan kemajuan kesehatan dan gaya hidup terkini.

Sorotannya mencakup pameran produk besar QNET di mana perusahaan memamerkan rangkaian produk-produk premium, seperti rangkaian peralatan rumah tangga HomePure, rangkaian produk Amezcua, rangkaian jam tangan mewah Swiss dan perhiasan mewah Bernhard H Mayer, dan portofolio produk nutrisi LifeQode.

Acara turut dimeriahkan Putri Ariani—pemenang American Got Talent 2023.

“Putri Ariani sangat powerfull, Sangat menginspirasi para peserta yang terus berteriak, berjingkrak dan bergoyang mengikuti irama lagu, dan tentu saja banyak juga yang meneteskan air mata, seolah memberikan motivasi untuk terus semangat, memupuk percaya diri dalam menjalani hidup dan bisnis,” jelas General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko.

Dalam lima hari gelaran diisi beragam agenda. Salah satunya adalah sesi pelatihan dan pendidikan yang disesuaikan untuk jaringan global distributor QNET.

Sesi tersebut bertujuan meningkatkan keterampilan mereka dalam penjualan langsung dan memberdayakan mereka untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam usaha bisnis pribadi mereka.

Masih dalam gelaran konvensi, ada pula agenda peluncuran beberapa produk baru, yakni Amezcua e-Guard X. Ini adalah solusi inovatif yang dirancang untuk memitigasi dampak kesehatan terkait dengan radiasi seluler dari perangkat elektronik sehari-hari, termasuk ponsel pintar, laptop, dan televisi.

Kedua, HomePure Rayn, yakni kepala pancuran yang tidak hanya menyaring air pancuran, tetapi juga memiliki Teknologi Resonansi Amezcua (ART) untuk membantu meningkatkan energi.

HomePure Rayn juga memiliki opsional kapsul vitamin C yang dapat membantu menghilangkan sisa klorin pada kulit dan bersifat opsional Kapsul ACF (Activated Carbon Fiber) yang mampu menghilangkan mikroorganisme halus.

Ketiga, jam tangan Bernhard H. Mayer Alto. Jam tangan keramik baru dari merek jam tangan Swiss yang ideal untuk dipakai sehari-hari dan tersedia dalam dua variasi, hitam dan putih. Jam tangan kuarsa memiliki pola gelombang unik di bagian mukanya, dan dibuat handmade dari baja daur ulang.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat