pattonfanatic.com

Daftar Lelang Rumah di Bekasi, Harga mulai Rp 294 Juta

Ilustrasi rumah.
Lihat Foto

JAKARTA, - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memfasilitasi lelang hunian rumah dan apartemen yang berlokasi di berbagai daerah, salah satunya Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah di wilayah ini dapat menyimak daftar berikut. Lelang rumah di Bekasi dapat diakses di laman lelang.go.id milik pemerintah.

Lelang ini dilakukan oleh perbankan dan perusahaan pembiayaan, di mana lelang yang dilakukan biasanya merupakan lelang eksekusi hak tanggungan.

Baca juga: Daftar Lelang Rumah di Bekasi April 2024, Harga Awal Mulai Rp 382 Juta

Ilustrasi rumah.DOK.pixabay.com/Schluesseldienst Ilustrasi rumah.
Peserta lelang rumah wajib menyetorkan uang jaminan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id paling lambat sehari sebelum lelang dimulai.

Apabila peserta tidak memenangkan lelang rumah, uang jaminan tersebut akan dikembalikan ke peserta.

Khusus daerah Bekasi, pada periode Juni 2024 terdapat sejumlah hunian yang dilelang mulai dari nilai limit Rp 294 juta hingga Rp 21 miliar. akan menyortirnya untuk nilai limit di bawah Rp 350 juta.

1. Lelang rumah di Bekasi Utara Rp 294,96 juta

Bank DKI akan melelang 1 unit rumah dengan luas total 60 meter persegi. Penyelenggara lelang yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi.

Baca juga: Daftar Lelang Rumah di Bekasi Maret 2024, Harga Mulai Rp 274 Juta

Lokasi rumah ini berada di Perumahan Pondok Ungu Permai, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Nilai limit lelang rumah Rp 294,96 juta. Sementara uang jaminan Rp 59 juta disetor paling lambat 2 Juli 2024. Batas akhir penawaran dilakukan pada 4 Juli 2024 pukul 10:30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat