pattonfanatic.com

Tumbuhkan Talenta Pegolf Muda, Bank Mandiri Gandeng Ciputra Gelar Kejuaraan Dunia Golf Junior

Bank Mandiri berkolaborasi dengan Ciputra Golfpreneur menggelar ajang kejuaraan dunia golf junior bertajuk  Ciputra Golfpreneur Junior World Championship (CGJWC) di Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk (PIK) Course pada 12-14 Juni 2024
Lihat Foto

Bank Mandiri terus menggalakkan komitmen untuk menyemai bibit atlet muda potensial sebagai upaya mendukung kebangkitan olahraga nasional.

Konsistensi ini diwujudkan Bank Mandiri melalui kolaborasi dengan Ciputra Golfpreneur dalam menggelar event kejuaraan dunia golf junior paling bergengsi di Tanah Air bertajuk Ciputra Golfpreneur Junior World Championship (CGJWC).

Kompetisi golf bertaraf internasional ini akan diselenggarakan selama dua hari pada 12-14 Juni 2024 mendatang dengan mengundang puluhan pegolf level junior dari seluruh dunia.

Adapun, Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk (PIK) Course akan menjadi tuan rumah dalam menyambut para peserta muda berbakat dari seluruh dunia pada edisi ke-27 kejuaraan ini.

Direktur Utama (Dirut) Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengungkapkan, kompetisi ini menjadi ajang yang paling ditunggu oleh para talenta golf muda untuk menunjukkan keterampilan mereka.

Baca juga: Cara Mudah Tarik Tunai Bank Mandiri di ATM Link Tanpa Kartu

"Komitmen kami untuk mendukung olahraga ini mencerminkan visi kami dalam memajukan bakat-bakat muda dan membantu mereka mencapai panggung internasional," ujar Darmawan dalam siaran persnya, Rabu (12/6/2024).

Hal itu diungkapkan Darmawan dalam seremoni pembukaan CGJWC di Damai Indah PIK Golf Course, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Ia menambahkan, perhelatan ini juga berpotensi menjadi target para pegolf muda, khususnya generasi milenial untuk merasakan sensasi kompetisi golf serta ajang mengukir prestasi.

“Tidak hanya sebagai sponsor utama, Bank Mandiri juga menyiapkan dukungan dari sisi perbankan untuk menciptakan kemudahan dalam melakukan transaksi selama kompetisi,” paparnya.

Baca juga: Wujudkan Ekonomi Inklusif, Bank Mandiri Ajak Pelajar SLB Pangudi Luhur Belajar Finansial

Berkaitan dengan hal itu, Bank Mandiri memiliki berbagai produk perbankan yang bisa digunakan untuk bertransaksi di kawasan Damai Indah Golf PIK Course. Mulai dengan transaksi digital melalui Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit, serta Mandiri Kartu Kredit.

Bahkan, saat ini Bank Mandiri juga memiliki fitur Sukha, yang memungkinkan pengguna untuk dapat memudahkan kebutuhan lifestyle dan entertainment melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Darmawan menilai, kompetisi ini juga sejalan dengan komitmen Bank Mandiri untuk menjadi langkah Bank Mandiri untuk menjadi partner finansial pilihan utama masyarakat.

“Sekaligus menjadi kontribusi kami untuk mendorong sport tourism yang kian diminati oleh masyarakat,” ucap Darmawan.

Baca juga: Dukung Pembangunan Berkelanjutan, Bank Mandiri Bersih-bersih Sampah di SUGBK Usai Laga Indonesia Vs Irak

Sementara itu, Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF) Budiarsa Sastrawinata menyatakan pihaknya merasa terhormat dan bersemangat untuk kembali menyelenggarakan CGJWC.

”Kami tidak hanya ingin menegaskan komitmen kami untuk ikut memberi kontribusi bagi pertumbuhan golf di Indonesia, tetapi juga ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat golf di Indonesia dalam mendukung penyelenggaraan kejuaraan ini sebagai upaya melahirkan juara-juara masa depan dari Indonesia untuk berkiprah di kejuaraan golf internasional,” ujar Budiarsa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat