pattonfanatic.com

Idul Adha, Bank Artha Graha Sumbang Hewan Kurban ke Masjid Istiqlal

Bank Artha Graha menyerahkan sumbangan hewan kurban ke pihak Masjid Istiqlal.
Lihat Foto

JAKARTA, - Bank Artha Graha Internasional bersama beberapa unit usaha Artha Graha Group menyumbang hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H. Sejumlah hewan kurban disalurkan melalui Artha Graha Peduli (AGP) pada Minggu (16/6/2024).

Beberapa ekor hewan kurban disumbangkan ke Masjid Istiqlal seperti tahun-tahun sebelumnya.

Simbolisasi penyerahan hewan kurban diserahkan kepada AGP dari beberapa unit usaha seperti SCBD, Bank Artha Graha Internasional dan Mall Artha Graha.

Baca juga: Tips Menyiapkan Dana untuk Kurban agar Mudah Alokasikan Uang

Salah satu tempat penjualan hewan kurban di Kota Malang, Jawa Timur. /Nugraha Perdana Salah satu tempat penjualan hewan kurban di Kota Malang, Jawa Timur.

Setelah itu, dilakukan pengecekan kepada hewan kurban sebelum akhirnya dibawa ke Masjid Istiqlal ataupun disalurkan melalui AGP ke beberapa tempat lain yang berdekatan dengan unit bisnis Artha Graha Group yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Elvin Halim menyampaikan, hewan kurban yang disumbangkan telah tersertifikasi sehat dan layak konsumsi.

“Jelang hari raya Idul Adha tahun ini, Bank Artha Graha Internasional kembali menyalurkan hewan kurban. Melalui sumbangan hewan kurban, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memenuhi kebutuhan pangan dan sosial masyarakat yang membutuhkan” ujar Elvin dalam keterangan tertulis, Senin (17/6/2024).

Tidak hanya kantor pusat, beberapa kantor cabang Bank Artha Graha Internasional yang tersebar di Indonesia juga turut menyumbangkan hewan kurban.

Baca juga: Nanobank Syariah Serahkan Hewan Kurban ke Lazisnu PBNU

“Kami percaya bahwa sumbangan hewan kurban ini tidak hanya menjadi ibadah pribadi, tetapi juga sebuah bentuk kepedulian sosial yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas," ujar Elvin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat