pattonfanatic.com

Le Minerale Bagikan Hewan Kurban di Pondok Pesantren Jakarta Timur

Sebagai upaya menjalin rasa kebersamaan dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Le Minerale menyalurkan hewan kurban ke sejumlah pihak di berbagai daerah, termasuk Pondok Pesantren Al Wathoniyah di Klender, Jakarta Timur
Lihat Foto

- Hari Raya Idul Adha menjadi momentum spesial bagi PT Tirta Fresindo Jaya, produsen air minum dalam kemasan Le Minerale, untuk mempererat relasi sosial dengan masyarakat.

Hal itu diwujudkan Le Minerale dengan menyalurkan hewan kurban ke Pondok Pesantren Al Wathoniyah di Jakarta Timur (Jaktim), Senin (17/6/2024).

Adapun hewan kurban yang disalurkan yakni satu ekor sapi limosin dengan bobot lebih dari 1 ton.

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama, mengatakan, Idul adha merupakan momentum penting untuk mewujudkan kepedulian dengan cara berbagi dengan sesama.

Baca juga: Rayakan Idul Adha 1445 H, Le Minerale Donasikan Sapi Limosin ke Masjid Istiqlal

“Sebagai upaya menjalin rasa kebersamaan dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Le Minerale menyalurkan hewan kurban ke sejumlah pihak di berbagai daerah, termasuk Pondok Pesantren Al Wathoniyah di Klender, Jakarta Timur," ujar Febri dalam rilis pers yang diterima , Senin.

Untuk diketahui, sapi kurban tersebut telah diperiksa dokter hewan dan dinyatakan bebas penyakit hewan menular sehingga aman dan sah untuk dijadikan hewan kurban.

Selain penyerahan sapi kurban, lanjut Febri, pihaknya juga menyerahkan donasi berupa berupa air minum kemasan Le Minerale dan susu Tujuh Kurma.

Donasi tersebut dibagikan kepada santri dan warga di sekitar pesantren untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Baca juga: Le Minerale Kembali Dipercaya sebagai Official Mineral Water Indonesia Open 2024

Pimpinan Pesantren Al Wathoniyah, KH Arif Fahrudin, mengapresiasi upaya Le Minerale menyalurkan hewan kurban dan produk air kemasan Le Minerale serta susu steril Tujuh Kurma untuk Al Wathoniyah Pusat.

Aksi kepedulian Le Minerale dinilai pihaknya dapat dirasakan manfaatnya bagi warga Jaktim, khususnya kalangan santri Al Wathoniyah Pusat.

“Apalagi, Le Minerale adalah air minum produk anak negeri sendiri asli milik Indonesia, Sehingga mengkonsumsinya menjadi sebuah kebanggaan sebagai bentuk cinta Tanah Air serta bagian dari iman (hubbul wathon minal iman). Sesuai dengan nama pesantren Al Wathoniyah Pusat yang memang artinya pesantren cinta Tanah Air,” kata Arif.

Arif berharap, kepedulian Le Minerale membawa berkah bagi seluruh masyarakat. Terlebih, kurban pada hakekatnya bukan sekadar menjadi sarana sosial, tapi juga ibadah.

Baca juga: Punya Kualitas Standar Internasional, Le Minerale Siap Penuhi Kebutuhan Mineral Atlet Kelas Dunia di Indonesia Open 2024

“Le Minerale selama ini aktif berkontribusi kepada masyarakat di Jakarta dan berbagai daerah lainnya. Kami berharap, niat baik Le Minerale dapat dilanjutkan pada berbagai program bantuan peningkatan ekonomi dan kesehatan masyarakat, termasuk ke kalangan pesantren,” imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat