pattonfanatic.com

Prudential Gandeng Mandiri Investasi, Luncurkan Subdana untuk Nasabah Standard Chartered

Ilustrasi investasi. Ilustrasi investasi Savings Bond Ritel (SBR). Fasilitas early redemption SBR seri SBR013.
Lihat Foto

JAKARTA, – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRULink Rupiah Balanced Income Fund Plus. Ini adalah subdana tambahan yang melengkapi produk PRUWealth Maxima Account dengan potensi tambahan nilai investasi (income) secara berkala.

Melalui subdana baru ini, nasabah dapat memperoleh kemudahan dalam mengelola investasi serta memiliki lebih banyak pilihan portofolio subdana investasi yang sesuai dengan profil risiko nasabah.

Ini terutama bagi nasabah yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengelola investasi mereka secara langsung karena subdana ini akan dikelola oleh PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) selaku Manajer Investasi.

Baca juga: Prudential Dorong Peningkatan Literasi Keuangan Perempuan Indonesia

Ilustrasi asuransi jiwa Prudential.SHUTTERSTOCK/KONEKTUS PHOTO Ilustrasi asuransi jiwa Prudential.

Ivy Widjaja, Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan berbagai solusi keuangan yang sederhana, mudah diakses, dan sesuai dengan kebutuhan semua segmen di Indonesia, termasuk segmen menengah ke atas.

Salah satunya adalah dengan subdana PRULink Rupiah Balanced Income Fund Plus, yang bekerja sama dengan Mandiri Investasi dan secara khusus ditujukan bagi nasabah prioritas Standard Chartered Bank.

"Ini merupakan bentuk diversifikasi portofolio investasi kami, sekaligus mendorong semakin banyak opsi perlindungan jiwa dan finansial yang relevan bagi nasabah secara jangka panjang," ujar Ivy dalam keterangan tertulis, Selasa (18/6/2024).

PRUlink Rupiah Balanced Income Fund Plus dirancang untuk memberikan Potensi Tambahan Nilai Investasi Berkala (Income) dan Potensi Pertumbuhan Modal Jangka Panjang yang cocok untuk mereka yang memiliki profil risiko investasi agresif.

Baca juga: Prudential Indonesia Hadirkan PRUIncome Guard, Premi mulai Rp 500.000

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat