pattonfanatic.com

Adaro Minerals Buka Lowongan Kerja hingga 30 Juni 2024, Simak Persyaratannya

PT Adaro Minerals Indonesia Tbk membuka sejumlah lowongan kerja untuk lulusan SMA hingg S1 dari beberapa jurusan
Lihat Foto

JAKARTA, - Bagi Anda lulusan SMA, Diploma (D3), dan Sarjana (S1) yang ingin berkarier di perusahaan pertambangan, simak lowongan pekerjaan yang satu ini.

PT Adaro Minerals Indonesia Tbk membuka sejumlah lowongan kerja untuk tenaga berpengalaman maupun lulusan baru atau fresh graduate.

Adapun posisi lowongan kerja yang dibuka di antaranya Procurement Officer, Logistics Department Head, Tax Superintendent, Logistic Officer, Warehouse Section Head, Mandarin Speaker Warehouse Officer, dan Material Control Officer.

Baca juga: Cerita Tiarsih Bangun Kampung Rosella, Tingkatkan Ekonomi dari Komoditas Daerah

Sebagai informasi, PT Adaro Minerals Indonesia Tbk merupakan salah satu anak perusahaan PT Adaro Energy Indonesia Tbk.

Perusahaan ini bergerak di bidang usaha pertambangan dan perdagangan batu bara metalurgi melalui perusahaan anak dan menjalankan kegiatan usaha berupa jasa konsultasi manajemen.

Pada 3 Januari 2022, PT Adaro Minerals Indonesia Tbk resmi tercatat perdagangannya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Lowongan kerja Adaro Minerals Indonesia

Dikutip dari laman resminya, Selasa (18/6/2024), berikut persyaratan dan cara daftar lowongan kerja PT Adaro Minerals Indonesia Tbk.

Baca juga: HUMI Bakal Bagikan Dividen Rp 18,04 Miliar

1. Procurement Officer

Persyaratan: 

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Staf Pengadaan
  • Memiliki kompetensi yang kuat dalam Manajemen Pengadaan, Keterampilan Negosiasi, Manajemen Ekspedisi, Manajemen Kontrak, Kepatuhan Hukum, dan Pengetahuan Dasar Peraturan Perpajakan.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta

2. Logistics Department Head

Persyaratan:

 

    • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik, Logistik, Manajemen Rantai Pasokan, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait; gelar lanjutan lebih disukai dari Universitas Top
    • Memiliki pengalaman minimal 8 tahun secara umum dan 4 tahun pengalaman dalam peran manajerial dengan rekam jejak keberhasilan yang terbukti dalam peran kepemimpinan di bidang Manajemen Rantai Pasokan dalam proyek konstruksi.Memiliki pengetahuan mendalam tentang peraturan perdagangan internasional, prosedur kepabeanan, dan persyaratan dokumentasi impor/ekspor dalam penanganan Masterlist, PIBB, PPJK, Custom Clearance.Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim.Memiliki pengalaman menangani Objek Vital Nasional (Obvitnas)Bersedia ditempatk
    an di Site Kalimantan Utara (berbasis roster).

 

3. Tax Superintendent

Persyaratan:

 

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1), diutamakan yang berlatar belakang Akuntansi.
  • Tersertifikasi Brevet Pajak B adalah suatu keharusan.Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Pajak di Pembangkit Listrik, Smelter atau Industri Pertambangan.Bersedia ditempatkan di Jobsite di Kantor Pusat, Jakarta.

 

Baca juga: Boeing Angkat Mantan Diplomat Australia Jadi Presiden Asia Tenggara

4. Logistic Officer

Persyaratan:

 

  • Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka, gelar Insinyur lebih diutamakan (Lebih disukai Teknik).
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Petugas / Supervisor Logistik, lebih diutamakan yang memahami proyek konstruksi.Memiliki keterampilan komunikasi/interpersonal yang baik.Bersedia ditempatkan di Jobsite kami di Bulungan, Kalimantan Utara.

 

5. Warehouse Section Head

Persyaratan:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat