pattonfanatic.com

Bitget Hadirkan Hamster Futures Coins

Ilustrasi platform pertukaran aset kripto.
Lihat Foto

JAKARTA, - Bitget, perusahaan jual beli mata uang kripto dan Web3, telah memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan Hamster Future Coins (HMSTRBG) sebelum mendapatkan akses awal ke token HMSTR dari ekosistem game Hamster Kombat yang sedang tren melalui platform Pra Pasar.

"Dengan ini, pengguna dapat memperoleh kekuatan harga awal atas HMSTR dengan memperdagangkan HMSTRBG, sehingga aset ini lebih mudah untuk menjadi pasar perdagangan utama setelah listing di berbagai exchange," tulis Bitget dalam keterangan resmi, Jumat (28/6/2024).

Pengguna Bitget kini memiliki keunggulan dari akses awal ke token HMSTR dengan memperdagangkan token HMSTRBG berbasis Bitget, yang memungkinkan mereka untuk mengambil posisi dalam membeli dan menjual sebelum peluncuran resmi token tersebut.

Baca juga: Jumlah Investor Kripto Meningkat, Edukasi Perlu Terus Dilakukan

Ilustrasi aset kripto. FREEPIK/FREEPIK Ilustrasi aset kripto.

Karena proyek Hamster Kombat belum mengumumkan tokenomiknya, maka total pasokan token Hamster Kombat, yaitu HMSTR, masih belum diketahui.

Untuk memungkinkan pengguna mendapatkan posisi yang lebih baik dengan perdagangan HMSTR sebelum peluncurannya, Bitget berinovasi lewat Hamster Futures Coin sebagai token representasi untuk perdagangan pra pasar, dengan total suplai yang ditetapkan sebesar 10 miliar token.

Bitget akan memulai perdagangan pra pasar HMSTR setelah mengonfirmasi total pasokannya. Perdagangan pra pasar HMSTRBG yang telah selesai akan ditransfer ke perdagangan pra pasar HMSTR.

Transfer ini tidak mengubah volume order pra pasar HMSTRBG, tetapi akan menskalakan jumlah dan harga koin berdasarkan total suplai HMSTRBG dan total suplai HMSTR. Bitget nantinya akan mengumumkan waktu pengiriman pra pasar untuk HMSTR dan menyelesaikan pengiriman.

Baca juga: Potensinya Besar, Bappebti Ajak Industri Jaga Citra Positif Kripto

Jika token HMSTR tidak dapat diluncurkan tepat waktu karena keadaan khusus, Bitget akan menghentikan semua order pra pasar HMSTRBG dan membuka margin dari penjual dan pembeli sebagai kompensasi, sekaligus melindungi kepentingan pengguna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat