pattonfanatic.com

Call Center Pegadaian 1500 569 123, Bebas Pulsa?

Ilustrasi call center Pegadaian.
Lihat Foto

- Call center Pegadaian yang berlaku saat ini adalah 1500 569. Petugas layanan bisa dihubungi dari mulai pukul 05.00 hingga 22.00 WIB.

Mengutip laman resminya, selain Pegadaian call center, layanan bantuan dan keluhan untuk pelanggan juga bisa diakses melalui telepon ke nomor (021) 80635162 atau (021) 581162.

Layanan Pegadaian call center juga tersedia melalui email dengan alamat [email protected].

Sementara untuk pengaduan yang ingin dirahasiakan pelapornya, dapat disampaikan melalui e-mail [email protected].

Sama dengan Pegadaian konvensional, call center Pegadaian Syariah juga berlaku sama yakni 1500 569. Nomor ini juga bisa dipakai sebagai call center Pegadaian Digital.

Baca juga: Cara dan Syarat Gadai Laptop di Pegadaian 2024 Terbaru

Apakah call center Pegadaian bebas pulsa?

Pertanyaan yang cukup sering ditanyakan, apakah call center Pegadaian bebas pulsa? Untuk pelanggan atau nasabah yang menghubungi petugas layanan call center, akan dikenai biaya sesuai dengan tarif masing-masing operator.

Call center Pegadaian bisa diakses dengan menghubungi nomor 1500 569. Muhammad Idris/Money.kompas.com Call center Pegadaian bisa diakses dengan menghubungi nomor 1500 569.

Sebagai informasi saja, call center adalah sebuah pusat layanan yang khusus didedikasikan untuk menerima dan mengelola panggilan telepon dari pelanggan atau nasabah.

Tujuan utamanya adalah untuk memberikan dukungan, menjawab pertanyaan, menangani keluhan, atau menyediakan layanan lainnya kepada pelanggan dengan menggunakan komunikasi suara.

Baca juga: Apakah di Pegadaian Bisa Pinjam Uang Tanpa Jaminan? Ini Jawabannya

Biasanya, call center dilengkapi dengan teknologi dan sistem yang memungkinkan para agen atau operatornya untuk mencatat informasi penting, mengoordinasikan tindak lanjut, dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi pelanggan.

Tentang Pegadaian

Pegadaian adalah lembaga keuangan yang bergerak di bidang pembiayaan dengan jaminan gadai.

Lembaga keuangan ini menyediakan layanan pinjaman dengan cara menerima barang berharga sebagai jaminan atau agunan, seperti emas, perhiasan, kendaraan bermotor, atau barang elektronik.

Nasabah dapat memperoleh pinjaman dengan memberikan barang-barang tersebut sebagai jaminan, dan kemudian setelah masa pinjaman selesai dan kewajiban lunas, mereka dapat mengambil kembali barang jaminan mereka.

Jika pelanggan gagal membayar pinjaman, Pegadaian memiliki hak untuk menjual barang jaminan tersebut untuk mendapatkan kembali dana yang dipinjamkan.

Call center Pegadaian Digital dan call center pegadaian syariah juga sama menggunakan nomor 1500 569.Muhammad Idris/Money.kompas.com Call center Pegadaian Digital dan call center pegadaian syariah juga sama menggunakan nomor 1500 569.

Baca juga: Syarat dan Cara Pinjam Uang di Pegadaian, Bisa Online Juga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat