pattonfanatic.com

Meriahkan HUT Ke-29 Telkomsel, Bank Mandiri Siapkan Diskon Pembelian Nomor Spesial hingga Rp 290.000

Bank Mandiri memperlengkap layanan digital kepada nasabah melalui fitur pembelian nomor spesial Telkomsel di aplikasi Livin' By Mandiri
Lihat Foto

– Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 Telkomsel, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan promo diskon menarik hingga Rp 290.000 dan bonus kuota sebesar 20 GB.

Promo ini diberikan khusus kepada nasabah Bank Mandiri untuk pembelian nomor spesial Telkomsel melalui Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Layanan pembelian nomor tersebut turut menjadi pelengkap layanan digital Bank Mandiri yang dapat memudahkan seluruh kebutuhan nasabah, baik transaksi finansial maupun nonfinansial.

Senior Vice President Bank Mandiri Trilaksito Singgih Hudanendra menjelaskan, kolaborasi ini menandakan inovasi Bank Mandiri yang menyeluruh guna memperkuat posisi Livin’ by Mandiri sebagai superapp dengan layanan komprehensif yang super lengkap.

Baca juga: Konsisten Terapkan Sistem Manajemen Inovasi, Bank Mandiri Raih ISO 56002 Kitemark

“Sebagai bagian dari inisiatif ini, Bank Mandiri memperkenalkan penjualan kartu perdana dengan nomor spesial Telkomsel yang merupakan inovasi pertama di sektor perbankan,” terang Singgih dalam keterangan persnya, Kamis (16/5/2024).

Singgih menambahkan, program promo ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam mendapatkan nomor spesial Telkomsel. Nasabah dapat memanfaatkan promo ini mulai 11-25 Mei 2024 dan 27-31 Mei 2024 dengan diskon sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian.

“Menandai puncak perayaan HUT Telkomsel, Bank Mandiri juga menawarkan diskon spesial sebesar Rp 290.000 pada 26 Mei 2024. Nasabah dapat menikmati diskon ini dengan mengikuti langkah-langkah mudah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri,” imbuhnya.

Bank Mandiri berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia melalui kerjasama strategis ini. Kerjasama dengan Telkomsel merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam meningkatkan layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah.

Baca juga: Pospek Kinerja Membaik, Bank Mandiri Raih Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings

Sebagai informasi, hingga akhir Maret 2024, Livin’ by Mandiri membukukan kinerja solid dengan pengguna total mencapai 24,4 juta sejak pertama kali diluncurkan pada Oktober 2021.

Transaksi nasabah juga tumbuh sebesar 40 persen year-on-year (yoy) seiring bergesernya perilaku digital. Di samping itu, pencapaian dari sisi transaksi mencapai 846 juta transaksi atau tumbuh 42 persen yoy, sedangkan nilai transaksi mencapai Rp 921 triliun atau tumbuh 27 persen yoy.

Adapun, per Maret 2024, Livin’ by Mandiri meluncurkan 110 lebih fitur financial dan lifestyle sesuai kebutuhan nasabah, termasuk layanan paylaterQ, tap to pay untuk kemudahan pembayaran contactless melalui smartphone, serta multicurrency di luar negeri dengan 12 mata uang terhubung langsung dengan kartu debit.

Dalam rangka memperluas ekosistem Livin’ by Mandiri, dirilis pula aplikasi Livin’ Merchant yang mampu mempercepat digitalisasi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca juga: Daftar Juara Regional Sumatera Mandiri 3X3 Indonesia Usai Tuntas Digelar

Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, Livin’ Merchant telah melayani lebih dari 1,9 juta nasabah UMKM dan mempermudah kebutuhan transaksi pelaku usaha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat