pattonfanatic.com

Selamatkan Pemegang Polis, Jiwasraya Siapkan Strategi Jemput Bola

Manajemen PT Asuransi Jiwasraya (Persero) sedang melakukan input data Program Restrukturisasi Polis.
Lihat Foto

- PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menyiapkan sejumlah langkah untuk mengajak seluruh pemegang polis mengikuti Program Restrukturisasi Jiwasraya.

Langkah tersebut diambil sebagai upaya jemput bola dengan menghubungi kembali pemegang polis yang belum mengikuti Program Restrukturisasi Jiwasraya.

Direktur yang menjalankan tugas sebagai Direktur Utama Jiwasraya, Mahelan Prabantarikso, memaparkan bahwa langkah tersebut bertujuan untuk menyosialisasikan Program Restrukturisasi Jiwasraya kepada pemegang polis. Utamanya, mereka yang belum mengikuti program tersebut.

“Saya berharap, pemegang polis yang belum mengikuti program ini dapat segera mendaftar supaya terhindar dari potensi kerugian menyusul kondisi negative equity perusahaan," ujar Mahelan dalam siaran tertulis yang diterima , Kamis (16/5/2024).

Terkait upaya jemput bola, Mahelan mengatakan bahwa jajarannya telah menyiapkan sejumlah kanal komunikasi yang dapat digunakan pemegang polis untuk menyampaikan konfirmasi keikutsertaannya pada program tersebut.

Adapun kanal komunikasi yang disediakan, di antaranya nomor WhatsApp +62 8111465031, call center (021) 50987151, laman jiwasraya.or.id, serta surel customer_service@jiwasraya.co.id.

Melalui langkah jemput bola tersebut, Mahelan pun berharap seluruh pemegang polis dapat mengikuti Program Restrukturisasi Jiwasraya.

Manajemen PT Asuransi Jiwasraya (Persero) sedang melakukan input data Program Restrukturisasi Polis. DOK. Asuransi Jiwasraya. Manajemen PT Asuransi Jiwasraya (Persero) sedang melakukan input data Program Restrukturisasi Polis.

"Semoga langkah tersebut dapat dimaknai sebagai bentuk komitmen sekaligus langkah konkret manajemen untuk menyelamatkan manfaat polis yang dimiliki para pemegang polis," tambahnya.

Sampai 31 Desember 2023, Program Restrukturisasi Jiwasraya telah diikuti oleh 99,7 persen dari seluruh pemegang polis Jiwasraya. Rinciannya, 6.327 polis kategori korporasi, 291.071 polis kategori ritel, dan 17.339 polis dari kategori bancassurance.

Dalam waktu dekat, lanjut Mahelan, jajarannya akan kembali menghubungi pemegang polis yang belum mengikuti Program Restrukturisasi Jiwasraya.

“Manajemen kami siap memberikan pelayanan, mulai dari menjelaskan manfaat program tersebut, menghitung pemberiaan manfaat setelah pemegang polis mengikuti program, hingga mekanisme administrasi,” ujar Mahelan.

Baca juga: Jiwasraya Masih Buka Kesempatan Restrukturisasi bagi Pemegang Polis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat